Pages

Monday, November 29, 2010

Laptop baru untuk mahasiswa baru IT Telkom angkatan 2010

Nah, ini nih salah satu alasan kenapa aku memilih kuliah di IT Telkom !!! :D
Laptop ini dibagikan beberapa hari setelah PDKT. Awalnya ada isu kalo laptop bakal dibagiin setelah lebaran.. wah lama banget tu.. tapi, nggak jadi.. hhaha.. Ada juga yang ngomong kalo yang dibagiin itu bukan laptop, tapi notebook.. hhuhu.. tapi untungnya itu cuma sekedar isu..
Laptop dibagiin bergilir selama 3 hari di GSG, Student Hall, dan Student Cente.

Selasa (31/8), Institut Teknologi Telkom membagikan laptop kepada seluruh mahasiswa baru angkatan 2010. Pembagian laptop berlangsung di Student Center kampus IT Telkom. Laptop ini akan digunakan mahasiswa untuk megikuti kegiatan perkuliahan dan praktikum.

Laptop berwarna hitam dan coklat merk HP seri 4420 yang dibagikan tersebut sudah dilengkapi operating system Windows 7 dengan spesifikasi Intel Core 13-350 M Processor dengan ukuran monitor LCD 14. Dan dilengkapi 2 GB PDR 3 Memory, 250 GB Harddrive, DVDR Drive, Wireless Bluetooth, Wifi dan lain-lain Laptop ini bergaransi selama 2 tahun.

Mahasiswa dihimbau untuk merawat laptopnya agar tidak cepat rusak. Himbauan dan tips-tips perawatan laptop disampaikan langsung oleh teknisi dari PT Harrisma Informatika Jaya, agen penyalur pengadaan laptop tersebut.

Tampilan laptop ini memang nggak bagus-bagus amat, tapi lumayanlah kalo gratisan mah.. hhaha.. Lagian juga denger-denger ni laptop harganya 6,9 jutaan.
Ada sebagian teman-temanku yang ingin menjual laptopnya ini dan menukarnya dengan laptop yang lain, alasannya karena laptop ini gak ada webcamnya. Tapi banyak juga mahasiswa yang lebih memilih tetap memakai laptop ini karena males untuk menukar dengan yang baru.

Laptop ini kayaknya tahan banget sama air, sering aku ujan-ujanan sambil bawa nih laptop, tapi laptopnya nggak apa-apa. :D
Tapi ya jangan diikutin kebiasaan ujan-ujanannya ya.. hha. .
Nggak lama ini aku coba nginstal linux untuk laptop ini, tapi ternyata nggak bisa. Aku nggak tahu penyebab pastinya apakah karena laptopnya atau karena hal lain.

Source :

No comments:

Post a Comment